Sukses !!! Acara Reuni Para Alumni SMADA 2000 Di Tahun 2016

Catatan Ikhsan Lebaran =====================
Oleh : Zaenal Ikhsan

Bojonegoro. Pada hari Sabtu  [16/07/2016] mulai pukul 09.00 - 12.00 di tempat Novie Pizza beralamat Jalan Sersan Mulyono No 20 Bojonegoro terlihat sangat ramai sekali dengan orang. Ternyata tempat itu adalah rumah kediaman Novy alumni SMAN 2 Bojonegoro tahun 2000 yang kebetulan digunakan untuk acara Reuni ( kumpul bareng ) para alumni SMADA Tahun 2000.
        
 Foto : Kebersamaan Para Alumni SMADA 2000 Yang Hadir

        Dalam acara reuni tersebut dihadiri sekitar 23 alumni siswa SMAN 2 Bojonegoro tahun 2000 yang terdiri dari berbagai kelas. Kegiatan reuni meskipun sederhana tetapi terlihat kebersamaan terjadi. Canda tawa terpancar di wajah para alumni yang hadir, mulai saling bercerita masa lalu waktu sekolah, saling berfoto dan bernyanyi bersama. Ketua reuni Joko dari kelas 2.2 membuka acara dengan memberikan sambutan bahwa reuni ini dibuat untuk meneruskan acara reuni tahun 2015 yang bertujuan agar para alumni SMADA 2000 yang tidak bisa hadir tahun kemarin bisa hadir di reuni tahun 2016. Dan Joko mengatakan bahwa acara reuni sengaja dibuat sederhana menyesuaikan dana dari alumni yang ada. 
          Acara sendiri rencana awal akan dihadiri sekitar 50 para alumni tapi pada hari H acara banyak yang berhalangan hadir dikarenakan tugas kerja atau masih mudik di luar kota. Sedangkan guru yang diundang juga berhalangan hadir semua padahal kenangan-kenangan sudah disiapkan oleh panitia. Reuni tambah siang semakin bertambah para alumni yang hadir, mulai dari Henny dari Surabaya, Zendy Fitriana dari Jakarta, Anika dari Lamongan datang secara langsung dari luar kota maupun yang dari dalam kota maupun luar kecamatan ( Temayang, Kedungadem, Ngambon ). Lantunan lagu elektone mengiringi kebersamaan para alumni yang hadir ketika makan bersama. Acara kuis artikel lucu dengan hadiah kaos alumni dimenangkan oleh Sumaryanto. Kado yang dibungkus kertas koran yang dibagikan secara acak kepada para alumni yang ingin kado membuat suasana canda tawa terdengar di tempat tersebut ketika kado dibuka. Tidak terasa acara sampai siang dan para alumni berpamitan pulang karena acara sudah selesai. Semoga tahun depan reuni SMADA Tahun 2000 bisa berlanjut kembali dengan jumlah yang hadir lebih banyak. Sukses alumni SMADA 2000 ~!!!.

Foto : Awal Acara Panitia Reuni SMADA 2000 Foto Bersama Alumni Yang Sudah Hadir
 
Foto : Ketua Panitia Joko Bernyanyi Di Awal Acara

 Foto : Dari Kiri Anita, Trisna, Zendy, Nina, Farida

Foto : Dari Kiri Khusnul, Zendy, Elita

 Foto : Kiri : Nina, Zendy, Sofie, Trisna, Anita, Heny


 Foto : Bos Manten Kiyear Bersama Bu Guru Zendy

  
 Foto : Eksis Dian Bersama Zendy

 Foto : Sofie Berselfie Dengan Zendy

  
 Foto : Exs Kelas XI IPA 4

  
 Foto : Cewek Eks Kelas 2.4
 
 Foto : Selfie Bareng Sofie, Elita, Dian, Khusnul, Anika

  
Foto : Bos Sapi Pak Mar Duet Nyanyi Bersama  Bu Guru Nina
 
 Foto : Joko Serius Banget Memberi Sambutan

Foto : Bu Guru Sedang Berselfie Bareng

Previous
Next Post »