Luar Biasa !!! Anak Test Skolastik, Orang Tuanya Terlihat Berdzikir dan Berdoa Serius Di Masjid Sekolah


Foto : Terlihat Orang Tua Berdzikir, dan Berdoa Serius Selama Anaknya Mengerjakan Soal Test

Bojonegoro. Hari ini Sabtu ( 02/06 ) pelaksanaan test Skolastik sebagai persyaratan PPDB Online 2016 Bojonegoro yang harus diikuti pendaftar. Karena bobot nilai skolastik adalah 45 % dengan hitungan Nilai Akhir adalah ( 45 % Nilai UN + 45 % Hasil Test Skolastik + 10 % Piagam Prestasi ). Di SMAN 1 Bojonegoro diikuti 479 peserta test skolastik yang dibagi menjadi 24 ruang test untuk memperebutkan kouta pagu 256.

          Sebelum pelaksanaan test berlangsung dilakukan briefing oleh Ibu Ibu Kepala Sekolah Dra. Sri Setyowati, M.Pd. kepada pengawas test Skolastik. Ibu Kepala Sekolah dalam briefingnya berharap agar para pengawas test menjaga ketenangan, suasana kondusif di ruang test dan test berjalan lancar sampai selesai.
         Ketika test berlangsung terlihat beberapa orang tua yang mengantarkan sangat serius berdoa dan berdzikir di Masjid SMAN 1 Bojonegoro. Ini dilakukan bertujuan agar putra putrinya diberi kemudahan dalam mengikuti test skolastik dan sangat berharap masuk di sekolah SMAN 1 Bojonegoro. Luar Biasa perjuangan orang tuanya demi putra putrinya bisa masuk di sekolah favorit di kota Bojonegoro SMAN 1 Bojonegoro.


Foto : Peserta Test Serius Mengerjakan Soal Test Skolastik

Previous
Next Post »