Wow, Hari Ke-1 Pendaftaran PPDB Online 2016 Bojonegoro Untuk Sekolah Di Kota Masih Sepi Pendaftar

       Hari pertama pendaftaran PPDB Online 2016 Kab. Bojonegoro pantauan, ternyata sekolah-sekolah favorit di Kota Bojonegoro masih  sepi pendaftar dan menjadi pilihan pertama bagi para lulusan SMP sederajat. Dari jumlah pendaftar yang ditampilkan pada website https://bojonegoro.siap-ppdb.com/#!/030001/daftar/peserta/p/32001 per Senin (27/6) pukul 15.00 WIB, tercatat baru ada 198 siswa yang mendaftar di SMA Negeri 1 Bojonegoro. Adapun daya tampung sekolah ini adalah 256 siswa. Sebagian besar pendaftar menjadikan salah satu SMA favorit di Kota Bojonegoro peraih rata-rata nilai UN tertinggi ini sebagai pilihan pertama. Para peminat bukan hanya dari dalam kota, tetapi juga dari luar Kota Bojonegoro.
          Sebanyak 10 persen adalah kuota untuk pendaftar dari luar kota, dan demikian pula peminat yang mendaftar ke SMA Negeri 2 Bojonegoro, jumlah pendaftar sementara hingga pukul 15.00 Senin (27/6) tercatat mencapai 276 siswa. Untuk data pendaftar sekolah sementara lainnya secara lengkap bisa diakses melalui website https://bojonegoro.siap-ppdb.com/
          Dari data operator PPDB 2016 SMAN 1 Bojonegoro yang masuk khusus pada hari Senin (27/6) yang mendaftar untuk pendataan prestasi sebanyak 58 siswa dan untuk luar kota sebanyak 12 siswa. Jadi total keseluruhan pendataan prestasi sampai hari Senin (20/6 ) sebanyak 64 siswa dan untuk luar kota sebanyak 62 siswa.


Foto : Siswa mengisi formulir pendaftaran


Foto : Siswa mengisi formulir pendaftaran



Foto : Siswa menyerahkan formulir sekaligus verifikasi berkas pendaftaran



Previous
Next Post »