Wisuda Purna Siswa SMA Negeri 1 Bojonegoro Yang Dilanjutkan Dengan Konser Nidji Band Di Malam Gelar Seni ( MGS )

           Pada hari Kamis Tanggal 12 Mei 2016 di luar maupun di dalam Gedung Serba Guna Bojonegoro terlihat wajah penuh kebahagiaan dari siswa siswi SMAN 1 Bojonegoro. Kebahagiaan itu terjadi karena mereka menghadiri acara Gelar Wisuda Purna Siswa SMA Negeri 1 Bojonegoro Tahun 2015/2016. Mereka bahagia karena menunggu acara yang ditunggu selama 3 tahun belajar menuntut ilmu di sekolah SMA Negeri 1 Bojonegoro akhirnya terwujud dan terlaksana.
               Acara wisuda ini sendiri berjalan lancar dan penuh khidmat. Selain acara prosesi wisudawan wisudawati, acara dimulai dengan nyanyian lagu kenangan dari perwakilan siswi dan guru seni SMAN 1 Bojonegoro serta tarian tradisional " Bedayan Ganeca " oleh sanggar tari SMAN 1 Bojonegoro. Dalam acara tersebut dihadiri bukan hanya dari keluarga besar SMAN 1 Bojonegoro maupun ketua komite SMAN 1 Bojonegoro tetapi dihadiri oleh Drs. H. Hanafi, MM. (Kepala Dinas Pendidikan Bojonegoro), Sutejo (Staff Ahli Bupati Bojonegoro), Letkol Kav Donova Pri Pamungkas (Kodim) 0813 Bojonegoro, Drs. H. Nurali, M.Pd (Pengawas Dikmen Bojonegoro) serta wakil Alumni SMAN 1 Bojonegoro Motivator T
erbaik Tahun 1991 yaitu Kolonel Inf. Agus Widodo, SIP yang menjabat sebagai Komandan Brigif - 4 / DR KODIM IV /.DIP. Dalam acara ini Kolonel Inf. Agus Widodo, SIP selain sebagai tamu undangan juga memberikan ceramah ilmiah dan motivasi bagi siswa siswi SMAN 1 Bojonegoro yang sedang di wisuda. Dan alhamdulillah semua tamu undangan baik siswa siswi, orang tua, guru yang hadir sangat antusias dan semangat untuk mendengarkannya.
Setelah acara prosesi wisuda siang hari selesai sebagai wujud rasa syukur para siswa siswi hadir kembali malam hari di Gedung Serba Guna untuk menyaksikan aksi Nidji Band di acara Malam Gelar Seni (MGS) SMAN 1 Bojonegoro yang diadakan oleh OSIS dan MPK SMAN 1 Bojonegoro periode 2015-2016. Suasana gedung menjadi gemuruh keras suara teriakan ketika Nidji Band naik panggung dan menyanyikan lagu. Acara ini sendiri berakhir pada pukul 23.00 WIB dan alhamdulillah berjalan lancar. Sukses dan Bravo untuk alumni SMASA Tahun 2015/2016.
Previous
Next Post »